Arsip Kategori: 2NE1

Park Bom’s picture was misused?

Park Bom’s picture was misused?


Pada siaran terbaru MBC Berita Hari ini, gambar Park Bom’s 2NE1 adalah incorrectly presented as a photo of singer Dia
Selama siaran, album baru Día itu diperkenalkan ketika menampilkan gambar, gambar berubah menjadi gambar Park Bom bukan Día. MBC telah mengungkapkan bahwa itu bukan kesalahan tetapi kesalah pahaman sederhana.
Ini bukan pertama kalinya Día sudah terhubung ke Park Bom. Pada awal tahun, penggemar telah membandingkan terlihat Día dan vokal kuat untuk Park Bom.
Di sisi lain, 2NE1 akan menjatuhkan album baru mereka segera. Apakah akan ada perbandingan selanjutnya antara Día dan Park Bom?
Cr: allkpop
trans ind : fanny @sistamelody

2NE1′s CL tidak bisa hidup tanpa kacamata hitam

2NE1′s CL tidak bisa hidup tanpa kacamata hitam

pemimpin karismatik 2NE1′s, CL, mengaku bahwa dia tidak bisa hidup tanpa kacamata.
Majalah Gaya OnStyle diikuti 2NE1 di set cara baru bergambar, dan semua anggota 2NE1 setuju,
“Fashionista 2NE1 adalah pasti CL.”
Samsons mengungkapkan, “Meskipun CL selalu memiliki banyak minat pada mode, saya kira sampai batas tertentu dia dilahirkan dengan rasa stylist fashion … Ketika kita tidak ada, CL pertandingan aksesoris kami dan juga akan mengurus stylings anggota.”
penata 2NE1′s, Seo HanYoung, menambahkan, “CL memiliki kepentingan sehingga dia secara pribadi membawa aksesoris, syal, dan sepatu untuk mengatur. Karena ia tidak memiliki selera mode yang luar biasa, telah terjadi banyak kasus di mana kita menggunakan barang-barang yang dibawanya. “
Secara khusus, CL berkata,
“Yang fashion item yang harus saya miliki adalah kacamata hitam … Anda dapat menampilkan berbagai gaya, tergantung pada frame kacamata, lensa warna, dan bentuk … Satu hal yang membuat saya dapat menambahkan gaya pribadi saya untuk pakaian yang biasa kami ditetapkan oleh konsep lagu kami adalah kacamata hitam. “
Melalui episode ini, pemirsa akan dapat melihat pesona yang penuh warna 2NE1 melalui transformasi mereka dari gambar yang biasa mereka yang kuat.
Episode ini akan udara pada 14 Agustus.

Park Bom tidur seperti bayi

Park Bom tidur seperti bayi


2NE1′s SandaraPark dikenal sebagai kelompok paparazzi, tapi itu bukan kisah kali ini.
Sebuah gambar Taman Bom meringkuk di kursi tidur yang diupload oleh Samsons, tapi fotografer masih merupakan misteri.
Samsons menulis, “Sebuah gambar saya dikirim kemarin saat tengah malam ketika aku sedang merekam. Seseorang menemukan Park Bom bersembunyi dan tidur dan mengirim ini padaku. “
Siapa yang menurut Anda menangkapnya?

Sandara Park reveals photo taken with close friend Goo HyeSun 6 years ago

Sandara Park reveals photo taken with close friend Goo HyeSun 6 years ago

2NE1 Sandara Park merilis foto yang diambil bersama teman dekat nya Goo Hye Sun 6 tahun yang lalu.
Sandara Park hadir menjadi tamu spesial dalam KBS Win Win yang tayang pada 8 Juni kmrn, ketika mereka membicarakan tentang persahabatan nya dengan aktris Goo Hye Sun yang sudah berjalan 6 tahun.
Dara mengatakan ‘ketika saya pertama datang ke korea 6 tahun lalu, waktu saya berumur 20 tahun, dia sangat baik kepada saya sebagai teman yang berumur sama. ketika saya di korea ketika saya masih menjadi selebriti di Philiphina, Goo Hye Sun mengajak saya ke bebagai tempat, spt taman hiburan walaupun dia sudah menjadi selebriti terkenal. dia juga membimbing saya. ‘
dengan ini Dara merilis foto nya bersama Goo Hye Sun 6 tahun lalu ‘waktu itu saya spt anak2 lucu dan nakal, dan Goo Hye Sun spt putri raja’. Dara juga mengatakan ‘ketika Goo Hye Sun membintangi Boys Before Flowers, saya ingn menyuruh dia untuk mengenalkan saya kepada yang lain, akan tetapi karena saya tertutup, jadinya saya ga bisa.’
dan tentang apa yang dilakukan 2NE1 skrg ini, Dara mengatakan ‘kita sedang berlatih vokal dan dance terus menerus, dan semua nya sehat2 saja’
source: sookyeong, koreanindo

Success for 2NE1 Park Bom for her all-vegetable diet

Success for 2NE1 Park Bom for her all-vegetable diet
anggota 2NE1, Park Bom mendapatkan diet sukses setelah dia melakukan diet dengan memakan sayuran selada. baru2 ini Park Bom merilis foto selca nya yang diambil ketika mereka sedang melakukan rekaman lewat me2day pada 7 Juni yang lalu. dalam foto itu, Park Bom kelihatan nya lebih kurus, bisa dilihat dari tulang pipi nya yang kelihatan. dia juga terlihat dengan pose yang lucu di foto tersebut. Park Bom menulis lewat me2day nya, ‘saya sedang bermain2 saja sambil duduk di kursi pijat di ruang rekaman. apakah kacamata dan ekspresi nya cocok?’banyak netizen mengatakan bahwa mereka kaget dengan wajah Bom yang kelihatan lebih kurusan. baru2 ini saja, Sandara Park memasukkan foto Bom dan mengatakan Bom sedang diet dengan hanya makan sayuran. sebelum nya Park Bom mendapatkan kritikand dari netizen karena badan nya yang gendut dengan mangatakan ‘spt nya dia tidak merawat badan nya dengan sehat’ source: sookyeong, korean indo

Biodata 2NE1

Biodata 2NE1
CL
Real Name: Lee Chae Rin
Position: Leader, Rapper, Vocal
Date of Birth: February 26, 1991 (age 18)
Height: 162cm
Specialties: French, English, and Japanese

Bom
Real Name: Park Bom
Position: Main Vocal
Birth date: March 24, 1984 (age 25)
Height: 165cm
Specialties: English, Japanese, Piano, and Flute

Dara
Real Name: Sandara Park
Position: Vocal
Date of Birth: November 12, 1984 (age 24)
Height: 162cm
Specialties: English, Chinese, Filipino, and Acting

Minzy
Real Name: Gong Min-ji
Position: Rapper, Vocal
Date of Birth: January 18, 1994 (age 15)
Height: 161cm
Specialties: Japanese, Chinese, and Dancing