Senin, 06 Agustus 2012

KARA Akan Comeback Dengan Mini Album di Akhir Bulan Agustus

KARA akan melakukan comeback untuk dunia K-Pop pada akhir Agustus, dan para fans sudah tidak sabar mendengar suara baru dan konsep dari KARA setelah mendengar berita ini.
DSP Media mengungkapkan pada tanggal 3 Agustus,
KARA berencana akan melakukan comback pada bulan ini dengan mini album ke 5. Setelah melakukan aktivitas promo pada album ke 3 tahun lalu, STEP, para personil KARA telah disibukan dengan penampilan diluar negeri dan melakukan kegiatan masing-masing. Tapi mereka sekarang kembali ke panggung Korea setelah satu tahun dan bertujuan untuk mencapai puncak tangga musik Korea lagi.”
Meskipun tidak ada rincian lebih lanjut, perwakilan menyatakan bahwa para personil akan kembali dengan citra yang lebih matang.
“KARA bekerja keras untuk mempersiapkan comeback Korea mereka. Mereka ditetapkan untuk melakukan kegiatan promosi di Korea untuk sementara waktu mempersiapkan rilis album mereka. Terutama melalui album ini, para anggota bertujuan untuk menunjukan pesona mereka yang matang.”
KARA dilaporkan sudah memasuki tahap akhir persiapan album mereka, dan begitu selesai mereka akan memilih single utama mereka beserta konsep akhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar