Kamis, 24 Mei 2012

2ne1

rofil Girlband Korea 2NE1

January 9th, 2012 Girl Band, Profil
Profil Biodata Girlband Korea 2NE1 – www.dramakoreaterbaru.info. Hi guys, apa kabar semua? Nah kali ini kita ngebicarain Girl Band yuk. Topiknya kali ini adalah tentang Girl Band asal Korea yang lain dari pada yang lain, yaitu 2NE1. Nah, kenapa saya bilang 2NE1 lain dari pada yang lain? Baca terus deh… :p
 

Girlband Korea 2NE1 Memberikan sentuhan Hip Hop

2NE1 (bacanya : to-any-one) adalah salah satu Girl Band asal Korea ( Selatan ) yang saat ini sedang naik pesawat daun. 2NE1 dibentuk pada tahun 2009 oleh YG Entertainment. 2NE1 mencoba memberikan warna musik yang lain dan baru untuk kalangan Girl Band, berbeda lah dengan yang lainnya. 2NE1 yang beranggotakan Park Bom, Sandara Park, Lee Chaerin, dan Falun Minji mencoba menyisipkan lantunan Hip Hop dalam musik mereka.

Girlband Korea 2NE1 Lain dari yang Lain

 

Yang paling membedakan 2NE1 dengan girlband lainnya adalah tampilan busana mereka, tak seperti girlband korea lainnya  yang berpenampilan centil, 2NE1 malah tampil dengan tampilan yang lebih “sangar” namun tetap cantik. 2NE1 bisa dikatakan cukup berhasil membuat perbedaan dengan girlband-girlband lain di Korea. Girlband korea yang terkesan imut dan centil tidak ditampilkan di 2ne1, 2ne1 yang mengusung genre hiphop lebih tampil “sangar”, unik, tapi tetap berkesan mahal. Member-member 2ne1 dikenal sangat berbakat. CL disebut-sebut sebagai female rapper terbaik di Korea, Bom yang sempat kuliah di Berklee Music Collage U.S memiliki suara yang sangat unik dan powerful, Minzy yang merupakan cucu penari legendaris dikenal sebagai “dance machine”, sedang Dara yang juga berkecimpung di dunia acting dikenal dengan wajahnya yang cantik meski tanpa make up.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar