Rabu, 30 Mei 2012

wonder girls


Published On: Sat, Feb 11th, 2012

Meriah di Ulang Tahun Kelima Wonder Girls

Nobody nobody but you! Kalian tentu sudah sangat familiar dengan lirik lagu yang satu itu. Ya, lagu Nobody yang dinyanyikan oleh gadis-gadis cantik Wonder Girls.
Rupanya girlband yang satu ini sudah memasuki usianya yang ke lima. Wonder Girls resmi didebutkan pada 10 Februari 2007 lalu, dengan single “The Wonder Begins” atau biasa dikenal dengan “Irony”.
Wonder Girls
Girlband yang digawangi oleh JYP Entertainment itupun akhirnya merayakan bersama ulang tahunnya. Mereka cukup bangga, karena Wonder Girls tetap eksis di dunia musik.
Saudara Wonder Girls, 2PM dan 2AM juga turut mengucapkan selamat ulang tahun bagi Wonder Girls.
Menurut Taecyeon 2PM, tanpa Wonder Girls tak kan pernah ada 2PM. Bahkan ia juga menuliskan ucapan selamat untuk Wonder Girls melalui akun twitternya.
“Ini anniversary Wonder Girls yang kelima! Aku ingin memberi selamat kepada seniorku sepenuh hati. Jika tak ada Wonder Girls, tak akan ada 2PM. Air mataku tumpah seperti tsunami. Selamat di tahun kelima!”
Tak hanya itu, Yubin, salah satu personil Wonder Girls juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk girlbandnya itu melalui akun twitternya.
“Wah~ hari ini anniversary Wonder Girls yang kelima!”
Memang girlband yang satu ini patut mendapatkan sanjungan. Bagaimana tidak, mereka berhasil mencapai puncak popularitas lewat single nya Tell Me, So Hot dan Nobody. Bahkan mereka juga pernah mendapatkan dua Daesang (Penghargaan Artis Terbaik di Korea) tahun 2008. Wow!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar