Selasa, 10 Juli 2012

IU & GIKWANG




WowKeren.com - Sukses menapaki karir di dunia musik, kini  dan Kikwang  akan menjajal peruntungan di layar lebar. Kedua idola K-Pop ini akan bergabung menjadi pengisi suara film animasi baru berjudul "Sammy's Adventure 2". 
IU akan menjadi pengisi suara karakter kura-kura laut lucu bernama Ella. Ella merupakan cucu dari Sammy, kura-kura yang menjadi karakter utama film pertama, "Sammy's Adventure" (2010). 
Sedangkan Kikwang akan menghidupkan karakter Ricky. Karakter ini adalah cucu dari sahabat Sammy yang bernama Ray. Nantinya, Ella dan Ricky diceritakan akan berpetualang bersama. 
"Sammy's Adventure 2" mengisahkan tentang usaha penyelamatan yang dilakukan Ella dan Ricky. Keduanya berusaha menyelamatkan kakek mereka yang terjebak dalam sebuah akuarium di Dubai. Kakek mereka terjebak di akurium itu karena tertangkap oleh seorang pemburu hewan ilegal. 
Sebelumnya, di "Sammy's Adventure",   dan   terpilih sebagai pemeran utamanya. Mereka berhasil menghidupkan karakter Sammy dan Shelly dengan baik. Kini para fans pun menunggu-nunggu aksi IU dan Kikwang di film keduanya yang akan rilis Agustus ini. (wk/rs)
Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00022175.html#ixzz20Hx4KxLI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar