Selasa, 24 Juli 2012

Lagu Terbaru Sistar, 'Loving U', Puncaki K-Pop Billboard

Lagu Terbaru Sistar, 'Loving U', Puncaki K-Pop BillboardKapanlagi.com - Pertengahan tahun 2012 ini, girlband Sistar berhasil mengambil alih banyak chart musik online dengan lagu mereka Alone. Dan kini album musim panas spesial mereka, LOVING U, meraih posisi pertama di chart K-Pop U.S Billboard.
Sistar meraih posisi pertama untuk empat minggu berturut-turut dalam chart K-Pop U.S Billboard dengan Alone. Saat ini lagu baru mereka juga meraih posisi pertama hanya dalam waktu seminggu perilisan.Sistar bahkan disebut sebagai 'monster cantik yang menguasai chart musik'.
Agensi Sistar, Starship Entertainment berkomentar, "Kami ingin memberikan untuk para penggemar lagu yang berasal dari hati. Kami senang ketika lagu ini meraih peringkat tinggi di chart. Kami akan terus bekerja keras untuk memperlihatkan sisi yang lebih baik dari Sistar."
Saat ini Sistar sedang melakukan promo untuk lagu Loving U dan memperlihatkan sisi cute serta seksi mereka. Lagu ini juga mendapatkan irama akustik serta suara dengan melodi yang menyenangkan.
Bersamaan dengan meraih peringkat tinggi di chart musik, MV untukSistar ini juga sudah meraih 2 juta viewers di Youtube seperti dilansir kpopstarz.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar